Hijrah ke Android

Diposting oleh Galih Prasetya pada 03:34, 16-Mei-13

580401-525920114091152-12.jpg
Woww ... udah lamaa bgt gk main" ke mwb , hmm sempet lupa password jg mrgreen.. Untung masih bisa buka email hehe

Gimana pa kabar sobat mwber ?
Keknya udah mulai sepi sekarang .. Tapi gk apa apa .. Saya pengin ngeblog lagi karna banyak tmen" android user pemula terutama user xperia tipo yg bingung langkah apa yg harus dilakukan utk seorang pemula..

Ok back to topik, sebenarnya udah skitar 6 bulanan saya pgang android .. Dan saya juga sudah lumayan banyak belajar tentang ROOT , INSTALL CWM ,FLASH ULANG ,UNLOCKBOOTLOADER sampai pasang CUSTOM ROM ...

Maka dari itu saya baru mulai berani berbagi tutorial disini ... untuk tutorial nya nnanti saya akan beri tahu dasar dasar nya dulu ...

Ya mungkin itu saja .. Skian dan terimakasih

share tema by elgl@dys

Diposting oleh Galih Prasetya pada 10:53, 08-Agu-12


Hoamzz......hari" ne adalah hari" yg membosankan ... ga ada kegiatan,maklumlah baru lulus skolah jd nganggur sad hahaha mrgreen biggrin

confusedEh iya ,pa kbar sobat mwber ?? Waaa dah lama bgt saya ga posting" confused biggrin lihat saja postingan terakhir saya mrgreen ckck , cry maklumlah lagi males ngeblog mrgreen lol

ok dah kbanyakan basa basi ,mrgreen ni ada beberapa tema buatan elgladys yg mantap bgt dah pkoknya ... biggrin

icon" yg yahud 8) beserta tampilan background yang WOW biggrin smile bikin kita jadi makin sayang sama ni hape biggrin (walah lebay biggrin )

lihat saja penampakannya =>
bluerhythm.jpgblue-rhythm.zip symbian%5E3-preview.jpgsymbian-^3-by-elgladys.rar
hhe gmana ? Mantap ya biggrin ,hmm tp cry maap neh cuma bwt os8 ,jd os7 kyaknya ga bisa....Kyaknya ... biggrin oh ya bagi teman yg pengen blajar bikin tema silahkan ke sini www.chudels.net

tema ini buatan elgladys jadi bagi teman" yg masih penasaran pngen liat" tema yang lainnya silahkan kunjungi langsung rumahnya di www.elgladys.blogspot.com

sekian dan terimakasih smile

Share tema XM by BlazeMack

Diposting oleh Galih Prasetya pada 20:45, 07-Apr-12


Hm sbenernya saya punya lumayan bnyak tema buatan blazemack . Tapi berhubung hape saya lemot (maklum masih akses gprs mrgreen ckck) jadi akan saya share sedikit demi sedikit .

Tema yg 1 ini lumayan bagus ,dan enak di pandang .


Expressmusic blue (anna )

xm01.jpg

xm02.jpg


bagi yg berminat silahkan download dibawah bonus fonts gdr yg saya pakai smile xmblueannabyblazemack.zip

Ini dia solusinya (CounterStrike c2doom)

Diposting oleh Galih Prasetya pada 11:48, 31-Mar-12

csmwb.jpg Wah ternyata banyak teman2 yang bingung di level pertama setelah semua musuh telah mati .
Coba simak !

Di sini saya punya kesimpulan .
Ternyata counter strike ada 2 ROM.

Lihat SS di bawah ini.
screenshot0034.jpg
Yg pertama :

  • DOOM2.WAD
    yg kedua
  • COUNTERSTRIKE.WAD
    Diantara counterstrike yg pertama dan kedua perbedaannya :
  • ROM DOOM2.WAD
    Tidak ada kendala saat memainkan dan di tanda "x"A/"x"B pun saat kita berada di atas tanda "x" lalu menekan angka "7" maka akan langsung berlanjut ke level berikutnya .

    Dan yg kedua :
    nama ROM nya adalah COUNTERSTRIKE.WAD . ROM ini gagal total ,saya sudah mencoba di 7610 saya ,walaupun gamenya berjalan lancar TAPI di tanda "X" sama sekali tidak bisa di tekan angka "7"
    ok bagi yang pengen langsung ke stage 3 ,saya punya save gamenya . Silahkan download savegame.zip
    dan bagi yg masih bingung cara memainkannya adalah sperti ini :
  • Keys:

    previous weapon '1'

    next weapon '2'

    gamma correction '3'

    strafe left '4'

    shoot '5'

    strafe right '6'

    use '7'

    map '#'

    follow mode '9' (in map)

    run 'pen'


    SLamat mencoba !